Latest Post
Loading...

Sabtu, 21 Februari 2015

5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

Hosting adalah salah satu kebutuhan bagi para pengguna internet khususnya blogger. Ada banyak sekali situs yang menawarkan penyimpanan data online secara gratis maupun premium. Nah, bagi para pengguna internet, tentu memilih situs hosting dengan penyimpanan besar, server cepat, tanpa iklan dan tentunya GRATIS. Mau ? Iyalah :D
  • Penyimpanan Besar.
Penyimpanan Besar tentu dipilih. Kenapa ? karena kalau penyimpanan terlalu kecil akan merepotkan, harus log in sana log in sini. Berbeda dengan hosting penyimpanan besar, tinggal masuk satu situs, log in, dan tinggal upload/download.
  • Server Cepat
Salah satu kepuasan pengguna internet adalah download file dengan cepat. Ternyata, ini juga bersangkutan dengan tempat hosting lho. Jadi jangan salahkan jaringan dulu, siapa tau dari situs hosting. Biasanya, server cepat itu digunakan pada akun premium, tapi disini penulis akan membahas untuk akun GRATIS.
  • Tanpa Iklan
Nah, ini juga salah satu kepuasan pengguna internet. Dengan adanya tanpa iklan, pengguna tidak harus 'khawatir' terhadap file yang akan didownload. Biasanya, situs hosting dengan iklan, akan menginstall program aplikasi sendiri, jangan kaget kalau ada program terinstall sendiri, bisa jadi itu dari tempat hosting. Tanpa iklan juga mempermudah bagi para pengguna internet, karena hanya ada satu kata 'DOWNLOAD', berbeda dengan hosting yang ada iklannya, ini akan membuat bingung bagi para pengunjung, dimana tempat 'LINK DOWNLOADNYA' ? ...
  • GRATIS
Ini adalah salah satu incaran bagi para pengguna internet untuk memilih situs hosting, dan tentunya gratis. Meskipun gratis, penyimpanan juga besar, tak tanggung-tanggung sampai berpuluhan GIGA! Wow.

Apa saja situsnya ? INI DIA..

1. Google Drive (15GB)

5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

Jika kamu mempunyai akun google, kamu bisa menggunakan Google Drive dengan penyimpanan data sebesar 15GB(free). Dengan Google Drive, kamu tidak hanya mengupload/download file saja, tetapi bisa juga membuat :

  1. Google Docs (Dokumen, seperti halnya Microsoft Word), 
  2. Google Spreadsheet (Pengolah angka, Seperti halnya Microsoft Excel)
  3. Google Slide (Presentasi, seperti halnya Microsoft PowerPoint)
  4. Dan masih banyak lagi, dan tentunya gratis.
Drive dibangun ke dalam sistem operasi berbasis Web Google Chromium, jadi jika kamu memiliki Chromebook, Google Drive adalah pilihan penyimpanan cloud terbaik. Seperti layanan penyimpanan awan lainnya, Drive memiliki aplikasi untuk iOS dan Android, sehingga kamu dapat mengelola filedari ponsel.
  
2. OneDrive (Sebelumnya SkyDrive) (15GB+referral 5GB)

5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis
OneDrive dibangun oleh Microsoft Corp. Dengan OneDrive, kamu bisa mendapatkan penyimpanan data berkapasitas 15GB ! Tidak hanya itu saja, kamu bisa dapat 5GB secara cuma-cuma. Bagaimana caranya ? yaitu dengan mempromosikan OneDriveke media sosial. 5GB tidak cukup ? tenang, bagi kalian pengguna Office 365, bisa mendapatkan kapasitas sampai 1TB!, pengguna Surface bisa mendapatkan sampai 400GB (2 tahun) 200GB (4 tahun), dan untuk lebih jelasnya lagi, klik link berikut Get Free Storage for OneDrive.

3.  Dropbox (15GB+referral 5GB)

5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

Dropbox adalah favorit di dunia penyimpanan cloud karena handal, mudah digunakan, dan mudah untuk mengatur. File kamu tinggal di awan dan kamu bisa mendapatkan setiap saat dari situs web Dropbox, aplikasi desktop untuk Mac, Windows, dan Linux (Ubuntu, Debian, Fedora, atau kompilasi Anda sendiri), atau iOS, Android, BlackBerry, dan Kindle Fire aplikasi mobile.
Dropbox mendapat banyak pujian untuk desain yang bersih, dan memang seharusnya begitu. Kamu juga bisa mendapatkan kapasitas tambahan, caranya ? Klik link berikut Get Free Storage For Dropbox

4. Box (10GB)


5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

Box adalah salah satu penyimpanan teraman didunia. Pasalnya, box bisa mengatur file, apakah file itu khusus untuk setiap orang atau hanya beberapa orang terntentu yang akan bisa melihat file tersebut. Misal Si A mengupload file, sementara didunia ini ada B,C,D,E, dst. maka si A bisa mengatur file yang akan dibagikan, semisal hanya untuk si B, sementara C,D,E, dst. tidak bisa melihat/mendaptkan file tersebut.

5. Copy (15GB)


5 Situs Hosting Dengan Kapasitas Besar, Tanpa Iklan, Cepat, dan Gratis

Copy berasal dari perusahaan IT Barracuda Networks. Anda mendapatkan 15GB penyimpanan gratis, yang setara dengan Google Drive dan OneDrive. Salah satu fitur Copy adalah bisa mengatur file yang akan dibagikan.

Jadi mau pilih yang mana ? Itu terserah kamu. Yang terpenting diatas adalah hosting terbaik menurut penulis dari berbagai pilihan.

Sebenarnya ada yang lebih besar lagi, bahkan sampai TB ! tetapi itu tidak menjamin kecepatan. Logikanya adalah, orang didunia ini pasti mau lebih cepat apalagi kalo soal download.

About the Author

Abdullah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

 
Abdul Computer © 2015 - Designed by Templateism.com